Senin, 16 Maret 2009

PENTINGNYA SATU HATI

Hati adalah segalanya dalam kehidupan, baik dalam kehidupan pribadi maupun dalam kehidupan organisasi. Ungkap hati tidak pernah salah, yang salah hanyalah pelaksana yang keluar dari jalur hati.
Dalam organisasi, para pelaku organisasi perlu memperhatikan hatinya masing-masing. Apakah isi hati dalam menjalankan organisasi yang ada dalam individu sudah sama atau sebaliknya. Kesamaan isi hati individu dalam organisasi merupakan salah satu kunci keberhasilan organisasi.
Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap individu memiliki isi hati yang heterogen, namun itu wajar karena manusia diciptakan dalam kondisi yang berbeda-beda.
Dalam satu keluarga / organisasi diupayakan isi hati harus sama, artinya kebersamaan, kesepakatan, kesepahaman perlu sekali ditegakan yang didasari oleh tujuan yang telah tetapkan organisasi.
Kalau dianalogikan dalam peristiwa bahwa kesamaan isi hati dalam organisai bagaikan individu yang masuk dalam suatu mesjid yang tujuannya untuk sholat berjamaah, dan contoh perbedaan isi hati bagaikan sekumpulan orang yang masuk pada lingkungan perjudian yang bertujun untuk berjudi. Kita tahu bahwa dalam judi orang memiliki tekad agar mampu untuk mengalahkan orang lain dengan demikian jelas bahwa dalam isi hatinya memiliki tujuan yang berbeda-beda.
Apabila perbedaan isi hati dalam organisasi dipelihara, niscaya keberlangsungan organisasi jangan diharapkan, artinya kehancuran yang akan terjadi. Maka dari itu mari kalau kita mau maju bersama-sama samakan isi hati, satukan tekad guna mencapai tujuan bersama.
Ada memiliki masalah dengan tugas anda?

Apa salahnya jika anda mencoba peluang ini????....